Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 melaksanakan patroli dan sambang di MA Nahdatul Ulama di pondok Ma’arif jalan ciliwung Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Kegiatan patroli dipimpin panit lantas Iptu M. Sultoni dimana bertepatan dengan kedatangan mahasiswa UIN Malang yang melaksanakan PKL di MA Ma’arif.

Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni memberikan dikmas lantas kepada para mahasiswa UIN Malang yang melaksanakan praktik PKL di sekolah MA Maarif NU jalan Ciliwung, agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat yang notabene adalah salah satu dari kewajiban polri sebagai pelayan masyarakat. Dalam kegiatan dikmas tersebut tidak lupa berikan himbauan kamtibmas dan pesan pesan yang intinya membangun ataupun ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni mengatakan kegiatan dikmas lantas yang dilaksanakan personil Polsek Kepanjen Kidul dilakukan sebagai ibadah dan berikan pengetahuan tentang taat berlalu lintas serta sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas. Polisi yang mengemban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan secara sigap membantu masyarakat yang membutuhkan serta melayani dengan sebaik baiknya demi kepuasan dan kenyamanan masyarakat blitar kota khususnya kecamatan Kepanjen Kidul.