Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Rabu tanggal 07 Nopember 2018 panit lantas Polsek kepanjen kidul Ipda M. Sultoni mewakili Kapolsek menghadiri undangan dari SD Negeri Kepanjen Kidul 1 untuk memberikan pembinaan dan dikmas tentang lalu lintas. Dalam kegiatan tersebut Ipda M. Sultoni bertindak sebagai Pembina Upacara dan dihadiri oleh Kepala Sekolah berserta guru, Karyawan dan diikuti oleh para siswa. 

Dalam kesempatan ini Ipda Sultoni menyampaikan arahan yang bersifat himbauan kepada para siswa SD Negeri Kepanjen Kidul 1, diantaranya agar menghindari melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, selalu berbakti kepada orangtua dan guru, tidak bolos sekolah, dan selalu menjaga kerukunan antar teman.

Panit lsntas Polsek Kepanjen Kidul Ipda M.Sultoni memberikan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) kepada anak-anak ataupun murid SD Negeri Kepanjen Kidul 1. Ipda M. Sultoni memberikan pengenalan tentang Kepolisian, baik tugas maupun kewajibannya dengan tujuan pembelajaran keberadaan sosok Polisi sahabat anak. Setelah selesai kegiatan Dikmas dilanjutkan sholat dhuhur berjamaah di mushola sekolah SD Negeri Kepanjen Kidul 1 yang diikuti bapak ibu guru beserta murid murid. Pentingnya pengetahuan tentang tugas polisi bagi anak anak bisa memberikan sedikit gambaran dan juga pengetahuan tentang berlalu lintas secara dini.