Polsek Srengat Polres Blitar Kota mengibarkan bendera setengah tiang sebagai rasa berkabung dan berdukanya Anggota Papua yang sedang berdinas mengawal surat suwara Pilkada diwilayah Papua yang diserang oleh sekelompok bersenjata di Distrik Torere. Kabupaten Puncak pada 27 Juni 2018.

Jajaran Polres Blitar Kota mengibarkan bendera setengah tiang di depan seluruh kantor kepolisian di wilayah Hukum Blitar Kota, selama 7 hari hal tersebut juga dilakukan di Polsek Srengat, Selasa (03/07/2018) pagi.

Pengibaran bendera Merah Putih setengah tiang itu sebagai rasa berkabung dan berdukanya Anggota Brigadir Sinton Kabarek di Papua yang bertugas mengawal kotak suwara/surat suwara Pilkada serentak di Papu yang diserang olek kelompok bersenjata di distrik Torere Kabupaten Puncak Papua.

 


Hari berkabung atas gugurnya Anggota Polri Brigadir Sinton Kabarek yang bertugas mengawal surat suwara Pilkada serentak di Papu, seluruh Polres Blitar Kota tersebut dilakukan jajaran Polres Blitar Kota hingga ke Jajaran Polsek- Polsek tampak suasana berkabung begitu terasa di halaman Mapolsek Srengat Polres Blitar Kota terlihat bendera merah putih berkibar setengah tiang.