Blitar, Proklamatornews – Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Gratis dalam rangka Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Pada Pentahapan Pilkada Serentak 2020 pada hari Jum’at (13/11/2020) di halaman SDN 01 Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H, Kapolsek Ponggok Sony Suhartanto, S.H, Danramil Ponggok, Kapten Inf SUTAYA, Dan Pos AU Ponggok Letda Tek Nur Alim, Camat Ponggok Drs. Purwanto, MM, Kades Kebonduren Sukarman, Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren Aipda Andri Eko H, Bhabinsa Desa Kebonduren Serda Mariyanto.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota menjelaskan bahwa di wilayah Kecamatan Ponggok yang menempati rangking dua sebaran covid-19 di wilayah kabupaten Blitar perlu usaha bersama untuk tidak berhenti melaksanakan pendisiplinan terhadap warga terkait protokol kesehatan. “Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pesta Demokrasi Pilkada tanggal 9 Desember, agar masyarakat tidak usah takut untuk menjalankan haknya dalam Pungut Suara, namun tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya tidak terjadi penularan. Tidak perlu ragu dan khawatir karena pelaksanaan Pilkada sudah diatur sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)