Polres Blitar Kota memiliki agenda kegiatan pada malam ini. Tepat hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pengamanan temu gelang warga psht di wilayah kecamatan Wonodadi bertempat di halaman polsek Wonodadi dilaksanakan apel gabungan dari beberapa unsur yang terlibat pengamanan baik TNI, Polri, dan dinas terkait. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres dan anggota bko dari instansi samping yaitu kodim 0808, batalyon 511, dinas perhubungan, satpol pp serta pengamanan internal psht.

 

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si dalam sambutannya yang diwakili kabag Ops Polres Blitar Kota Kompol M. Hari Sutrisno mengatakan kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali tapi jangan under estimate atau menganggap enteng kegiatan ini.

 

Laksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab. Dalam menciptakan suasana kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Blitar Kota dan jajaran selama kegiatan berlangsung, personil polri telah diploting ditempat tempat yang dianggap rawan dan juga dilakukan penyekatan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Diharapkan langkah yang diambil Polres Blitar Kota dan jajaran dapat mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta menjamin kelancaran giat temu gelang warga psht di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar sampai dengan selesai acara.