Polres Blitar Kota dan jajaran dalam memberikan pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat meningkatkan patroli pada tempat wisata. Anggota Polres Blitar Kota dan jajaran melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata yang ada diwilayah hukum Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 31 Maret 2019. Hari minggu merupakan hari untuk melepaskan lelah setelah seminggu bekerja bagi masyarakat.

Polres Blitar Kota dan jajaran berpatroli sekaligus memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur atau mengunjungi tempat wisata agar berhati hati serta menjaga barang bawaannya. Masyarakat yang dari kota Blitar maupun dari luar kota memanfaatkan hari libur untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing.

Dengan giat rutin pada hari minggu seperti ini Polres Blitar Kota melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran petugas kepolisian bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata.

Patroli tempat wisata ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di tempat tempat wisata dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota. Berikan layanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.