Blitar, proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan berupa Bhakti Sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 dengan cara memberikan Paket sembako, pemeriksaan kesehatan, pengobatan serta pemberian obat dan vitamin kepada para warga masyarakat pada haris Selasa (24/11/2020) di MTS Ma’arif NU Ds. Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar.

Adapun 50 paket sembako yang diberikan berisi Beras 5kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 1 kg dan Mie instan 4 bungkus. Sementara pemeriksaan ksehatan dan pengobatan berupa Anamnese penyakit,  Pemeriksaan vital sign (tensi, nadi, suhu, RR), Pemeriksaan gula darah acak (GDA), Pemeriksaan dokter, Pelayanan obat dan Pemberian Vitamin.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa Bakti kesehatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial POLRI bagi masyarakat di bidang kesehatan. “Melalui kegiatan ini kami juga memberi kesadaran kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga Keamanan pada Pilkada serentak 2020 di wilayah hukum Polres Blitar Kota,”tuturnya. (*)