Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan apel pengecekan Alsus dan Almatsus Sat Sabhara Polres Blitar Kota pada hari Rabu (21/10/2020) di Lapangan apel Polres Blitar Kota.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan keadaan peralatan / barang inventaris sebagai penunjang pelaksanaan kerja Personel, serta sebagai wujud kesiapan Polres Blitar Kota dalam menghadapi situasi kontijensi pada masa Pilkada serentak di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Peralatan yang di cek diantaranya adalah senjata api, body protector, APAR, pelontar gas air mata, senajata elektrik dan yang lainnya.

Kapolres Blitar Kota dalam sambutannya menyatakan bahwa salah satu elemen daru manajemen adalah dukungan sarpras disamping sumber daya manusia yang utama. “Keberadaan sarpras menjadi faktor pendukung utama dalam meningkatkan kinerja kepolisian, sehingga personel harus peduli dengan kondisi logistik dalam melakukan tugas,”jelasnya. (*)