Pada hari minggu tanggal 11 februari 2018 pukul 10.00 wib Kspk Polsek Sanan wetan melaksanakan patroli dan pemantauan giat lomba modifikasi motor serta memberi pengarahan tentang lalu lintas dan keselamatan di jalan kepada para peserta modifikator serta penonton lomba modifikasi motor yg di selenggarakan airlangga di gedung serbaguna exs kantor pemda blitar jl s. Supriadi kec. Sanan wetan kota blitar.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas para penggemar modifikasi kendaraan roda 2 yang ditampung pihak penyelenggara dapatnya dimanfaatkan dan diambil segi positifnya. Pihak kepolisian juga turut mengapresiasi kegiatan seperti ini dan berusaha mendukung selama dapat diambil manfaat dan kegunaannya bagi para peserta dan penonton yang hadir. 

Bripka Dwi Cahyanto selaku KaSpk atau yang mewakili pihak kepolisian tidak lupa menitipkan pesan serta himbauan agar para peserta dan penonton yang hadir untuk dapat lebih tertib dan mentaati peraturan lalu lintas yang ada. Serta lebih menghargai pengendara kendaraan yang lain. Lebih toleransi dalam berlalu lintas dan yang paling utama adalah mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain. Tidak lupa dalam berkendara untuk selalu melengkapi kelengkapan dokumen seperti Sim dan Stnk kendaraan. Serta selalu gunakan helm standard yang ada label SNI.     …..Prast.