Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menerima Tim Rorena Polda Jatim di Polres Blitar Kota dalam rangka kegiatan Asistensi terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik hari Rabu (12/8/2020). Kegiatan asistensi ini memiliki tujuan unyuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Blitar Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Wakil Ketua Tim Asistensi Polda Jatim Kombes Pol. Dwi Safitri, S.H., M.H. dan Anggota Tim Rorena Polda Jatim berjumlah 6 personel. Tim mengunjungi ruangan pelayanan public di Mapolres Blitar Kota yaitu SPKT, Bale Yanlik, Satpas SIM Polres Blitar Kota.

 

Dalam peninjauan tersebut, Polres Blitar kota menerima catatan terkait perlunya penambahan terkait pelayanan publik sehingga memudahkan masyarakat. Dan diminta untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat terutama pelayanan SIM,  SKCK dan laporan masyarakat .

Dan sesuai rencana, akan ditingkatkan pelayanan publik dari Polres Blitar Kota dengan mendirikan Bale Yanlik di Kecamatan Srengat untuk pelayanan SIM, SKCK dan termasuk pajak (*)