Polres Blitar Kota untuk mengenalkan sekaligus menyampaikan rambu rambu lalu lintas kepada anak usia dini serta disiplin dalam berlalu lintas, Polres Blitar Kota mendapat kunjungan dari PAUD Taam Al-Ikhlas Bendogerit Kota Blitar hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 sekitar pukul 09.30 Wib. Kunjungan murid murid dari PAUD Taam Al – Ikhlas Bendogerit Kota Blitar di Mapolres Blitar Kota tersebut disambut oleh Kanit Dikyasa Ipda Sjamsul Anwar bersama 3 personil lalu lintas lainya.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Dikyasa menyampaikan kepada para guru mendidik siswanya terutama dalam hal budi pekerti serta disiplin dalam berlalu lintas serta untuk para murid diajak berkeliling untuk mengetahui tugas tugas apa yang ada di kantor Polres Blitar Kota. Satu persatu ruangan didatangi sekaligus menjelaskan fungsi dan tugas Polisi. Kemudian tidak lupa memberi nasehat agar anak anak selalu rajin belajar serta taat beribadah dan harus selalu berdisiplin dalam segala hal. Selain itu anggota satuan lalu lintas Polres Blitar Kota memperkenalkan Rabu-rambu, tata tertib berlalu lintas dan keselamatan jalan raya seperti menyeberang jalan, kegunaan helm dan lainya yang dipandu langsung oleh Ipda Sjamsul Anwar dan beberapa Polwan yang membantu bersama anggota Sat Lantas lainya.

Dengan memperkenalkan rambu rambu dan tata tertib berlalu lintas terhadap anak anak PAUD tersebut diharapkan mampu memberikan motifasi terhadap pola pikir anakbanak terutama dalam disiplin berlalu lintas maupun disiplin dalam perilaku kesehariannya. Tanamkan disiplin sejak dini dan pengetahuan tentang lalu lintas untuk kedepannya daoan bermanfaat bagi mereka dan orang lain. Diakhir kegiatan PAUD Taam Al-Ikhlas Bendogerit memberikan kenang kenangan yang langsung diterima Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si dan ditutup dengan foto bersama Kapolres Blitar Kota.