Pelaksanaan Anev mingguan yang dipimpin oleh Kapolresta

Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si memimpin Anev mingguan didampingi oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol. Teguh Priyo Wasono S.I.K. Dihadiri oleh seluruh PJU dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Blitar Kota di ruang Rupatama Polres Blitar Kota pada hari Jum’at 29 Desember 2017.

Dalam Anev tersebut, seluruh Kapolsek jajaran diminta memaparkan keadaan Kamtibmas di wilayah hukumnya masing-masing dan keadaan Personil serta sarana prasarana yang ada di Polsek. Begitu juga Kabag da Kasat yang ada di Polre Blitar Kota juga diminta memaparkan keadaan personil beserta hambatan atau kendala dalam menajalankan tugas.

Pelaksanaan Anev mingguan yang dipimpin oleh Kapolresta

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si mengatakan Para personil baik di Polres maupun Polsek harus lebih sigap dalam bertugas dan menjaga kondusifitas masing-masing wilayahnya, terlebih mendekati perayaan Tahun Baru 2018.