Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Kamis Ibadah, agenda itu bertujuan untuk memupuk nilai-nilai religius seluruh anggota Polres Blitar Kota, Kamis (15/04).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menjelaskan, kegiatan Kamis Ibadah itu juga sebagai tindak lanjut dari program Kapolri yakni pembinaan rohani dan mental bagi anggota polisi.

“Ini penting, agar setiap anggota memiliki jiwa religius yang kuat, sehingga apa yang dikerjakan baik saat bertugas maupun berbaur dengan masyarakat dapat mendasarinya sebagai ibadah,” katanya.

Kegiatan yang diadakan di Masjid Al Aulia Mapolres Blitar Kota itu diikuti oleh Wakapolres Blitar Kota, KOMPOL Pratolo Saktiawan, segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Blitar Kota.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap seluruh anggota dapat memahami betul bagaimana korelasi tugas dengan ibadah. Serta apapun yang dilakukan dapat menjadikan berkah bagi semuanya,” pungkas Kapolres.