Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si didampingi dengan Wakapolres beserta segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota mengikuti kegiatan launching Polri TV dan Radio secara virtual bertempat di ruang K3I Mapolres Blitar Kota, Senin (12/04).

Kapolres memaparkan, dilaunchingnya Polri TV dan Radio adalah merupakan salah satu bentuk dari program Polri yang sesuai dengan semboyan Kapolri yakni PRESISI.

“Dengan harapan semoga adanya program ini (Polri TV dan Radio) dapat mempermudah masyarakat mengakses informasi yang berkenaan dengan perkembangan situasi keamanan,” katanya.

Selain itu, juga dapat meminimalisir adanya berita-berita hoax yang menyebar di tengah masyarakat, “masyarakat akan lebih selektif untuk melihat dan mendengarkan berita yang sedang terjadi, tentunya itu akan bisa di akses di channel Polri TV dan Radio,” pungkas Kapolres.

Hal ini, menurut Kapolres, dapat meningkatkan pemantapan publik dimana masyarakat bisa mengetahui informasi secara transparan dan juga valid dengan keadaan real di lapangan.