jalan-sehat-polres

PROKLAMATORNEWS,BLITAR-Kapolres Blitar Kota, AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K beserta jajaran menghadiri jalan sehat yang digelar Kodim 0808 Blitar, Minggu (9/10/2016). jalan sehat dengan start dan finish di Stadion Soeprijadi ini merupakan puncak peringatan HUT TNI Ke-71 yang digelar oleh Kodim 0808 Blitar.

Antusias peserta untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini sangat luar biasa. Nampak terlihat anggota Kodim 0808 dan keluarga, anggota Polres Blitar dan Polres Blitar Kota, PNS,  personel Satpol PP dan masyarakat sudah memadati halaman Stadion Soperijadi sebelum pukul 06.00 WIB.

Untuk menarik minat dan semangat peserta kegiatan ini, panitia jalan sehat ini telah mempersiapkan ratusan hadiah dengan hadiah utama dan doorpize. Bahkan terdapat beberapa hadiah utama yang menarik diperebutkan. Hiburan music dangdut dan musik pop akustik membuat acara ini semakin meriah.

Ada sepeda motor,  lemari es, sepeda gunung dan beberapa hadiah utama lainnya telah menanti peserta yang beruntung dalam acara ini.  Apalagi panitia juga masih banyak menyediakan doorprize menarik lainnya.(rfk)