BLITAR- Polres Blitar Kota menggelar Apel Welcome And Farewell Kapolres Blitar Kota dari Pejabat lama AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi kepada Pejabat baru Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi, Sabtu (8/1/2022).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari semua anggota Polres Blitar Kota. Pada kesempatan itu Polres Blitar Kota kedatangan pejabat baru Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi, serta akan melepas pejabat lama AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi.

Diawali dengan penyambutan Kapolres Blitar Kota yang baru, AKBP Argowiyono SH SIK MSi oleh Kapolres Blitar Kota yang lama AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi dilanjutkan dengan prosesi pedang pora.

Pejabat lama Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blitar Kota, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blitar Kota.

Selain itu, AKBP Yudhi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di polres Blitar Kota, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blitar Kota, serta seluruh elemen masyarakat kota dan Kabupaten Blitar, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta Blitar Kota yang aman,” ucap AKBP Yudhi

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Blitar Kota.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” lanjut AKBP yudhi.

AKBP Yudhi kini telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Medan, setelah menjabat kurang lebih 1 Tahun di Polres Blitar Kota. Adapun penggantinya adalah AKBP Argowiyono SH SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia, Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf dan PNS Polres Blitar Kota.