BLITAR – Sebanyak 1.160 orang mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru dan Gerai Vaksinasi Door to Door di SMAK Diponegoro Kota Blitar pada hari Senin (23/08).

Dari kedua lokasi tersebut terhitung untuk lokasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru dosis satu menghabiskan 718 dosis dan untuk dosis dua menghabiskan 308 dosis. Sedangkan untuk Gerai Vaksinasi Door to Door di SMAK Diponegoro hanya menghabiskan dosis satu sejumlah 134 dosis.

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua untuk masyarakat umum serta pelajar di Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru dan juga Gerai Vaksinasi Door to Door. Jumlah keseleruhan hari ini di kedua lokasi tersebut yaitu 1.160 dosis,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Paur Humas Iptu Ahmad Rochan.

Polres Blitar Kota dan Pemerintah Kota Blitar berharap kegiatan ini merupakan dukungan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia khususnya di Kota Blitar.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar. (mda-humas)