Polres Blitar Kota menggelar upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Blitar Kota. Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas di gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 02 Agustus 2019.

Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Perwira staf, Brigadir, ASN serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota. Dalam upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP Bayu Halim Nugroho, SH, S.I.K kepada AKP Haris Darma Sucipto, SH, S.I.K sebagai Kasat Lantas Polres Blitar Kota yang baru.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota mengatakan bahwa Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dan jabatan adalah tugas dan amanah dari Tuhan serta harus dipertanggung jawabkan pengabdian yang diberikan kepada kita. Selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres Blitar Kota dan bekerjalah sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian, serta terima kasih kepada AKP Bayu Halim Nugroho, SH S.I.K yang mana sudah banyak membantu Polres Blitar Kota, tetap jalin silaturahmi dan hubungan. Setelah selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan acara kenal pamit untuk pejabat yang lama maupun yang baru di gedung Patriatama juga.