Kapolresta pimpin Rapat Koordinasi LLAJ

Polres Blitar Kota – Kamis, 28 Desember 2017 Kepolisian Resort Kota Blitar menggelar Rapat Koordinasi forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kegiatan ini digelar di Ruang Rupatama Polres Blitar Kota dan dihadiri oleh beberapa Stakeholder yang bersangkutan diantaranya seluruh Kapolsek wilayah hukum Polres Blitar Kota, PJU, Kodim 0808, Yonif 511, Den Pom, Dishub, dan Satpol PP.

Rapat Koordinasi LLAJ digelar

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si dan membahas beberapa materi diantaranya mengenai Pengamanan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di lokasi tempat yang akan digunakan untuk hiburan Tahun Baru 2018. Diantaranya penataan arus lalulintas dan parkir kendaraan.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi LLAJ

Selain itu, dalam rapat ini juga membahas mengenai permasalahan laka lantas dan memberikan gambaran dengan tujuan untuk mensinergikan tugas pokok dan fungsi para stakeholder tentang antisipasi laka lantas dan kemacetan yang akan terjadi pada Tahun baru 2018 serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.