PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Polres Blitar Kota 29/11/16 Dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di tanah air dan antisipasi demonstrasi pada tanggal 02 Desember 2016 mendatang . Polres Blitar Kota melalui Satlantas menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh pengusaha angkutan antar kota di Kota Blitar, Perusahaan angkutan dihimbau untuk tidak memfasilitas kelompok massa yang ingin berangkat ke Jakarta .

2
AKP Rizky Triputra Kasatlantas Polres Blitar Kota mengatakan, Polres Blitar Kota melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat terkait antisipasi pengerahan massa di daerah menuju ibukota Jakarta untuk berdemonstrasi pada 02 Desember 2016 mendatang . Pihaknya mengundang para pengusaha angkutan se Kota Blitar / mulai dari angkutan bis , travel , PJKA serta instansi terkait seperti Dinas Perhubungan .
Dalam rakor itu , pihaknya meghimbau kepada para pengusaha angkutan untuk tidak berprtisipasi dan memfasilitasi kelompok massa yang ingin ke Jakarta . Rizky mengaku tidak bisa memaksa para pengusaha angkutan ini untuk menolak di sewa kelompok massa ke Jakarta , namun hanya memberikan himbauan saja kepada mereka , agar tetap terjaga situasi yang kondusif sesuai dengan perintah Kapolri . Rizky menambahkan , hingga saat ini belum ada indikasi kelompok massa dari Kota Blitar yang menyewa armada angkutan umum untuk berangkat ke Jakarta .

1
Rakor yang dimulai pukul 09.00 wib di ruang Rupatama Polres Blitar Kota itu, dibuka oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Teguh Priyo Wasono S.I.K , lalu dilanjutkan dengan pengarahan dari Kasatlantas dan Kasat Intel  kemudian dia kiri dengan sesi  tanya jawab …Jk/Cr.