Polres Blitar Kota – Sabtu (20/01/2018) Polres Blitar Kota menggelar acara olahraga bersama 3 pilar, yakni dari unsur Polri, TNI, dan pemerintah Kota Blitar dalam rangka mensukseskan pilkada serentak tahun 2018 dengan tema “sehat dan kompak warga kota Blitar kondusif menjelang pemilukada “. Dimulai pukul 05.50 sd 09.55 WIB adapun Giat olahraga bersama yang sedang berjalan Jalan sehat, senam bersama, jalan bangkiak, balap karung, tarik tambang, joget bersama, yang bertempat di Aloon-aloon Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, hai Walikota Blitar Muh Samanhudi Anwar, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK, M.Si, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.Ip, Kasdim 0808 Walikota Blitar Inf Drs Rudi Sudjatmiko, Wadanyonif 511 / DY Walikota Inf Rayner Denny Rudolf Wajong, Wawali Kota Blitar Drs Satoso M.Pd, Wakapolresta Kompol Widarmanto, SH MH, Sekda Kota Blitar Drs Rudi Wijanarko M.Si , Pabung Kodim 0808 Walikota Blitar Inf Muji Wahono, Jajaran Perwira Kodim 0808 Blitar dan Yonif 511 / DY , Jajaran Perwira Polres Blitar kota , Jajaran kepala OPD Pemkot Blitar , Ibu Bayangkari Polres Blitar Kota serta Ibu persit Kodim 0808 Blitar dan Yonif 511 / DY.

“semoga kegiatan olahraga bersama ini bisa bermanfaat bagi kita, dengan tujuan untuk menguatkan silaturahmi kita (antara 3 pilar dengan masyarakat) agar dalam menghadapai tahun politik 2018-2019 kita semua dapat rukun dan bersama, jadi tercipta kondisi yang aman dan kondusif Mari kita tunjukkan kepada masyarakat kita ada pilar guyup dan rukun dalam putaran tugas ”  kata Kapolresta dalam kenangannya.

Dipenghujung acara, digelar pula pembagian hadiah dan hiburan yang menambah semarak dan keseruan kegiatan olahraga bersama tiga pilar. Pembagian hadiah yang dilakukan dengan cara mengundi kartu yang sebelumnya sudah dibagikan ke para peserta. Kegiatan olahraga bersama yang diikuti sekitar 2107 peserta kali ini, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.