Polres Blitar Kota menerima kunjungan dari Dir Binmas Polda Jatim dalam rangka Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) Operasi Ketupat Semeru 2021, Jumat (07/05).

Kegiatan tersebut diadakan di Ruang K3I Sarja Arya Racana Mapolres Blitar Kota dan diikuti oleh Wakapolres Blitar Kota, KOMPOL Pratolo Saktiawan dan segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan mengatakan, agenda hari ini adalah berdiskusi dan mengevaluasi jalannya Operasi Ketupat Semeru 2021 bersama dengan Dir Binmas Polda Jatim.

“Pada prinsipnya, agenda hari ini adalah untuk melaporkan bagaimana jalannya Operasi Ketupat Semeru yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” katanya.

Dengan adanya MEA tersebut, Kapolres berharap anggota dapat memahami secara benar bagaimana strategi yang tepat untuk melaksanakan Operasi Ketupat Semeru di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

“Tentunya, dengan kedatangan Dir Binmas Polda Jatim ini menjadi momen tersendiri untuk anggota Polres Blitar Kota dapat berdiskusi supaya lebih memahami langkah-langkah penyelesaian atau solusi jika terdapat kendala di lapangan,” pungkas Kapolres.