BLITAR – Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan Herd Immunity, Polres Blitar Kota terus gencarkan vaksinasi covid-19. Gerai Vaksin Presisi yang berada di Gedung Graha Patria jalan Cokroaminoto Nomor satu, Kelurahan Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Hari ini sebanyak 700 dosis diberikan untuk masyarakat umum, baik warga Kota maupun Kabupaten Blitar pada hari Rabu (15/09).

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua untuk masyarakat umum di Gerai Vaksinasi Presisi,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Paur Humas Iptu Ahmad Rochan.

Kegiatan yang dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Petugas vaksinator sendiri merupakan Anggota Urkes Klinik Pratama Polres Blitar Kota sedangkan bagian Pendaftaran di bantu dari Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dan rela antri untuk mendapatkan vaksin covid-19, dengan ini berarti masyarakat mendukung program pemerintah tentang percepatan herd immunity dan juga dalam upaya atau ikhtiar bersama mengakhiri pandemi covid-19.