Polres Blitar Kota – Untuk mencapai Herd Immunity serta mencegah penyebaran kembali Covid-19, Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar Gebyar Vaksinasi di Aspol Karanglo Kota Blitar, Minggu (29/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Wakapolres Blitar Kota Kompol Yoyok Dwi Purnomo, dan Pejabat Utama Polres Blitar Kota.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Blitar Kota menggunakan vaksin Pfizer hari ini dengan total peserta 48 Orang.

Kapolres Blitar Kota bersama Wakapolres Blitar Kota mengecek langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menyampaikan bahwa Gebyar Vaksinasi dilaksanakan guna memaksimalkan jumlah vaksinasi baik itu dosis 1, 2 dan Booster.

“Vaksinasi sudah dilakukan setiap hari baik di Puskesmas maupun di Klinik Polres Blitar Kota, namun untuk hari ini hadir di lokasi Aspol Karanglo untuk memaksimalkan jumlah vaksinasi supaya hasilnya lebih maksimal dan terbuka untuk umum baik personil juga masyarakat” ucap AKBP Argowiyono.

“Kami menghimbau bagi yang belum melaksanakan vaksin Booster baik itu booster 1 maupun 2 untuk segera melaksanakan vaksinasi dan klinik Polres Blitar Kota terbuka setiap hari mulai hari senin sampai sabtu,” tambahnya.