Polres Blitar Kota menggelar agenda analisis dan evaluasi (Anev) penanganan bencana alam gempa bumi di wilayah hukum Polres Blitar Kota bertempat di Ruang K3I Sarja Arya Racana, Rabu (14/04).

Agenda anev tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan dan diikuti segenap Pejabat Utama (PJU) beserta Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada anggota karena telah bekerja dengan baik sehingga penanganan bencana gempa bumi dapat berjalan dengan cepat.

“Mari kita tingkatkan lagi keaktifan dalam mempercepat penanganan bencana alam gempa bumi kemarin, dengan membersihkan lokasi terdampak serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” katanya.

Seluruh Kapolsek jajaran juga menyampaikan perkembangan penanganan paska terjadinya bencana alam gempa bumi di wilayah masing-masing.

Terakhir, Kapolres mengingatkan anggotanya untuk juga berhati-hati dalam menjalankan tugasnya dengan memperhatikan keselamatan diri.

“Harus bisa memperhitungkan dan mempertimbangkan keselamatan diri, jangan sampai niat baik justru berakhir dengan hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.