Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 dengan cara memberikan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan pemberian obat dan vitamin kepada para warga masyarakat di Jalan Kerantil Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tepatnya di Halaman SD Negeri 2 Sukorejo Kota Blitar. Jum’at (23/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan paket sembako berjumlah 50 ( lima puluh ) paket berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan kepada warga masyarakat.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan bahwa kegiatan Pengobatan Gratis ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat agar Petugas Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat bisa membantu tugas-tugas Polri khususnya tentang Harkamtibmas dan memberi Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Virus Covid-19, Ucapnya.