Blitar, Prokalamtornews – – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti Apel gelar Pasukan dalam Rangka Kesiap Siagaan Bencana Hidrometeorologi Blitar Kota pada hari Selasa (17/11/2020) di Alon alon Kota Blitar

Bertindak selaku pimpinan Apel adalah Plt Walikota Blitar dan kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Pemerintah Blitar Kota, Jajaran Kapolsek di wilayah Blitar Kota dan  Komandan Kodim 0808.

Kapolres Blitar Kota mengungkapkan bahwa setiap instansi harus selalu bersinergi dan dengan para relawan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap pra dan pasca bencana. Sesuai perkiraan cuaca dari badan klimatologi Sidoarjo dimana pada akhir tahun 2020 hingga tahun 2021 akan terjadi cuaca ekstrim yang berakibat curah hujan tinggi di sertai angin kencang sehingga berpotensi terjadi banjir, tanah longsor dan puting beliung. “Dengan kegiatan ini semakin meningkatkan jiwa kita, jiwa kepedulian dan tolong menolong sesama,selalu menularkan kebaikan kepada sesame,”tuturnya. (*)