Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Blitar terpilih hasil pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang telah dilaksanakan hari Jum’at (26/2/2021).

Kegiatan pelantikan yang dilakukan secara virtual juga mendapatkan pengamanan yang ketat dari Polres Blitar Kota, Polres Blitar Kota melaksanakan pengaman sesuai SOP yang mana terdapat pemeriksaan kepada setiap tamu maupun undangan yang menghadiri giat pelantikan mulai dari pemeriksaan metal detektor maupun protokol kesehatannya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB di Gedung Kusumawicitro, Kota Blitar itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain, Dandim 0808 Blitar yang diwakili Kasdim Mayor Inf Leo Paurukan, Danyonif 511/DY yang diwakili Wadanyon Kapten Aditya K. R.

Selanjutnya, turut hadir pada acara itu adalah Ketua KPU Kota Blitar Choirul Umam, Ketua Bawaslu Kota Blitar Bambang Arintoko S.H., dan BPD Blitar Drs Hakim Sisworo M.Si., serta sejumlah perwakilan OPD.

Kegiatan yang dilaksanakan hampir 2 jam tersebut dapat berjalan dengan baik dengan mendapatkan pengamanan dari Polres Blitar Kota. Personil yang melakukan pengamanan tampak berjaga dan siap siaga ditempat yang telah ditunjuk sesuai plotingnya.