Polsek Sananwetan Polres Blitar kota hari ini mendapat kunjungan istemewa dari Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) KB ” BINA INSANI” yang beralamat di Jln Kolonel Sugiono Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Blitar Kota yang langsung didampingi kepala PAUD KB ” Bina Insani” ibu Ernawati SPd. AUD, kunjungan tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari Panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu DM. Lubis S. Sos dan Bripda Danar, Kamis 23 Januari 2020 pukul 08.30 Wib

Dengan penuh kesabaran dan cinta kasih Aiptu DM. Lubis S. Sos mengajak anak-anak usia dini untuk masuk ke ruang bayangkari dan memberikan materi dengan metode menyanyi bersama dan pengenalan Rambu -rambu lalu lintas serta 12 gerakan dalam pengaturan arus lalulintas melalui gambar ,Dengan metode yang sederhana dan mudah dipahami anak-anak Panit binmas Polsek Sananwetan Aiptu DM. Lubis S. Sos juga menyampaikan bahwa polisi tidak menakutkan dan justru sebaliknya polisi cinta kepada masyarakat terlebih kepada anak-anak sebagai penerus bangsa,dengan metode ini nampak sekali wajah ceria dan perasaan cinta kepada sosok seorang anggota polisi.

Aiptu DM. Lubis Sos mengatakan “Terima kasih atas kunjungan Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) KB ” BINA INSANI” Untuk mengenalkan tugas-tugas kepolisian sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat serta menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada anak dan memberikan proses pembelajaran seperti tata tertib berlalu lintas kepada anak usia dini,harapan kami anak-anak tidak takut lagi kepada polisi yang kadang kalanya digunakan orang tua untuk menakut-nakuti anak jika rewel atau nakal.

kepala PAUD KB ” Bina Insani” ibu Ernawati, SPd. AUD menyampaikan “Rasa terima kasih atas sambutan hangat dan bersahaja dari Anggota Polsek Sananwetan, Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) KB ” BINA INSANI” siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.