Polsek Sukorejo – Anggota Lalu Lintas Polsek Sukorejo membantu mendorong Becak yang tidak kuat mengayuh di jalan yang menanjak. Jumat (20/11/2020).

Agar tidak mengganggu arus lalu-lintas di jalur tersebut, Bripka Deni Tri selaku anggota Lalu Lintas Polsek Sukorejo langsung mengambil inisiatif untuk membantu pria paruh baya dengan cara mendorong becak agar bisa naik keatas dan terus melanjutkan perjalannya.

Bripka Deni Tri juga mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Polisi, itu juga karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.

Menurut dia, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.