Polsek Wonodadi_

Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas terutama yang terjadi pada malam hari khususnya pada malam Minggu, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur melaksanakan patroli rutin malam hari penjabaran program Kapolres yaitu Polisi Militan di mana kegiatan di fokuskan pada Malam Minggu dan Hari Libur. Sabtu (12/01/19).

Tujuan patroli militan ini adalah untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari serta pelayanan kepada masyarakat pada malam libur. seperti di sepanjang jalan raya wonodadi , mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama demi tertibnya masyarakat berlalu lintas dan mencegah adanya ancaman kamtibmas di malam libur.

“ Pada Patroli tersebut dipimpin oleh KA SPK Aiptu Affan Rijadi bersama 3 anggota lainya Aiptu Samsuduri, Bripka Rosi, dan Bripda Krisna Gumilar, melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di depan pasar gambar sekaligus melaksanakan pelayanan gaktur lalin kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat terpisah, Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Sirwgar S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan bahwa dengan kehadiran dan keberadaan Anggota Polsek Wonodadi di tengah tengah tengah masyarakat bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan himbauan kamtibmas, dengan ini diharapkan warga Wonodadi khususnya bisa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas, tutur Kapolsek AKP Yoni Sugiarto