Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota melakukan giat Polisi Militan malam hari libur hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 pukul 19.00 Wib.

Polisi Militan Polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota menggunakan walet kepanjen kidul dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C khususnya di malam minggu dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam menikmati malam hari libur atsu malam minggu di seputaran alun alun dan taman pecut yang menjadi ikon Kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H  Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan dilakukannya giat Polisi Militan oleh anggota Polsek Kepanjen Kidul pada malam hari libur, diharapkan dapat mencegah ataupun menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya. Salah satu tujuan lainnya untuk mengkondisikan dan mengajak masyarakat yang kumpul bareng atau sering disebut nongkrong termasuk klub motor atau lainnya untuk turut menjaga keamanan Kota Blitar.

Polsek Kepanjen Kidul berharap bersama masyarakat dapat berjalan beriringan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan meningkatkan kegiatan pos kamling yang dilaksanakan secara rutin dilingkungan masing masing.