Polsek Kepanjen Kidul pada setiap malam hari libur atau malam minggu selalu laksanakan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan kenyamanan di masyarakat. Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 jam 21.10 Wib Backbone Kidul di awaki 3 personil Aiptu Agung, Bripka Hariyono dan Bripda Alex S laksanakan patroli polisi militan di seputaran sport center antisipasi giat malam minggu dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang nongkrong nongkrong.

Patroli polisi militan Polsek Kepanjen Kidul memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat maupun pemuda yang nongkrong di Sport Center jalan Belawan agar selalu waspada apabila memarkir kendaraannya guna mengantisipasi curanmor yang akhir akhir ini sedang marak di wilayah Blitar baik kabupaten maupun kota Blitar. Sebagai langkah antisipasi dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Polsek Kepanjen Kidul akan rutin patroli khususnya malam minggu yang biasa digunakan anak muda untuk nongkrong.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan langkah Polsek Kepanjen Kidul untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul khususnya kota Blitar dengan dilakukan patroli rutin. Untuk malam minggu dilaksanakan Polisi Militan yang menyasar berbagai obyek, baik itu balap liar, kenakalan remaja dan khususnya kejahatan terorisme. Berikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada pemuda yang nongkrong untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif.