Polsek Sukorejo – Upaya memakmurkan Masjid selalu menjadi kegiatan rutin Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang sudah mulai berjalan dengan baik sampai saat ini, Rabu (12/02/2020).

Beragam cara dilakukan agar Masjid menjadi lebih banyak jamaah nya, salah satu upaya untuk memakmurkan masjid dilakukan adalah anggota Kepolisian Sektor Sukorejo yang selalu melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Seperti yang terlihat pada hari ini dua anggota Polsek Sukorejo yaitu Aipda Yuli Hartanto, SH dan Bripka M. Sudadi Kusbandoro yang melaksanakan sholat Dhuhur di Masjid Al Hikmah yang berada di Jalan Soka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan positif anggota Polri dalam turut serta memakmurkan Masjid serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan tempat ibadah,” kata Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh kedua anggota tersebut bisa menjadi contoh juga untuk masyarakat sekitar bagaimana cara kita untuk lebih memakmurkan tempat yang suci ini,” tambahnya.