Polsek Sukorejo – Pada pagi hari yang cerah ini kesibukan masyarakat mulai terlihat ketika memulai aktifitasnya, sehingga arus lalu lintas menjadi ramai. Dengan kondisi tersebut diperlukan kehadiran Personil Polsek Sukorejo dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. Selasa (04/08/2020).

Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan rutin setiap pagi yang dilakukan oleh personel Polsek Sukorejo sebagi penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas pada penggal penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun kecelakaan lalu lintas.

Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun yang berangkat belanja ke pasar, seperti halnya hari ini Panit Lantas Polsek Sukorejo Aiptu Machfud Efendi bersama Aipda Turhamun, SH dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan di simpang empat Pakunden Jalan Tanjung Kecamatan Sukorejo Kota Blitar pukul 06.30 Wib.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, mengatakan, “jika setiap hari pada pagi hari personilnya diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas”, ujarnya.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19,” pungkas Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.