Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Jajaran Personil Kepolisian dari Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di wilayahnya. Kali ini dilakukan oleh Aiptu Edi Wiyono selaku KASPK Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim bersama anggota Unit Sabhara saat melaksanakan kontrol situasi di pertokoan, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 15 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Edi Wiyono tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, kemudian juga memberikan masker kepada masyarakat yang tak menggunakan masker.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di pertokoan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi lanjut menjelaskan bahwa anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim diharapkan tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para masyarakat.

“Secara umum masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita ingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada masyarakat,” pungkasnya.