Polres Blitar Kota__ Budi baik, sikap menolong sesama, bisa dilakukan siapa saja dan dalam kesempatan apa saja. Seperti dilakukan sejumlah bapak polisi di Polsek Wonodadi,

Saat melaksanakan patroli rutin mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya pada siang hari, mereka mendapati sebuah Dump truck  mogok di Jalan Raya perempatan pasar Gambar. Tiga personil Polsek Wonodadi yang sedang membawa kendaraan Sabhara Backbone, kemudian berinisiatif membantu, selasa (6/3/2018)

 

 

tim patroli yang dipimpin Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto, kemudian berhenti dan sempat meminta pengemudi truk agar meminggirkan kendaraan. Namun pengemudi menginformasikan truknya sedang mogok dan tengah menunggu bantuan datang.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto kemudian meminta sopir untuk naik ke kemudi, lalu bersama anggota lain dan kernet mencoba mendorong truk. Setelah beberapa kali dilakukan pendorongan, mesin truk dapat dihidupkan.
Semua merasa lega. Pengemudi truk mengucapkan terima kasih ke Akp Yoni Sugiarto dan tim sebelum melanjutkan perjalanan.

“Bagi anggota kepolisian, ini merupakan hal yang biasa, bukan karena pencitraan tetapi sudah menjadi tugas kami untuk membantu masyarakat dalam keadaan apapun,” sebut Akp Yoni Sugiarto   (yyk)