Untuk mewujudkan rasa aman di masyarakat wilayah Udanawu di malam hari, Anggota Polsek Udanawu meningkatkan giat Patroli Blue Light di malam hari menjelang pagi untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada serentak tahun 2020. Senin, 23 Nopember 2020.

Polsek Udanawu juga meningkatkan patroli yang dikenal dengan Blue Light Patrol, tidak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari kini dilakukan hingga waktu Subuh dengan sasaran pemukiman warga masyarakat, tempat ibadah hingga obyek vital.
Giat patroli seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polsek Udanawu tetap terjaga keamanan dan ketentraman menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” “Ucap Kapolsek Udanawu”