Polsek Sukorejo – Ciptakan keamanan lingkungan stasiun kereta api yang aman dan kondusif, KA UKL II Iptu Suhariyanto SH bersama gabungan petugas dari TNI Polri satpolpp dan nakes melaksanakan himbauan kepada penumpang yang turun dari Kereta Api Penataran sampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan di Stasiun Blitar Kota. Jumat 6 Mei 2022.

Iptu Suhariyanto, SH mengatakan, stasiun kereta api merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, terkait hal tersebut setiap waktu gabungan dari TNI Polri, Sarpol PP dan Nakes secara rutin menghimbau kepada para penumpang yang naik maupun yang turun di Stasiun Blitar agar selalu waspada dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Guna mewujdukan keamanam, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang sedang merayakan liburan Lebaran Idul Fitri, gabungan personel TNI, Polri, Satpol-pp dan Nakes melaksanakan pengamanan dan penjagaan di Pos PAM Stasiun ciptakan kondusifitas para penumpang kereta api.

“Penjagaan di Pos Pam Stasiun sengaja di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan Kereta Api, “ujar Iptu Suhariyanto, SH.