Polsek Sukorejo – Dalam rangka untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak mudik, Petugas Pos Pam Stasiun Blitar melaksanakan pengamanan bagi para pemudik yang keluar atau yang masuk Kota Blitar. Minggu 1 Mei 2022.

Dalam hal ini Iptu Suhariyanto, SH selaku perwira pengendali di Pos Pam Stasiun mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Pos PAM Stasiun Blitar yang melaksanakan pengamanan berjumlah 11 org terdiri dari, Personel Petugas Pos Pam : 5 orang, Personel Koramil : 2 orang, satpol-pp : 2 orang dan tenaga Medis Kesehatan : 2 orang.

Guna mewujdukan keamanam, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang sedang merayakan liburan Lebaran Idul Fitri, gabungan personel TNI, Polri, Satpol-pp dan Nakes melaksanakan pengamanan di Pos Pam di Stasiun Blitar.

Penjagaan yang dilakukan oleh gabungan Petugas di Pos PAM Stasiun guna memberikan kenyamanan dan ciptakan kondusifitas para penumpang kereta api. Pengamanan ini laksanakan bersama dengan petugas dari Instansi lainnya.

“Penjagaan di Pos Pam Stasiun sengaja di laksanakan agar memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan Kereta Api dan warga yang menggunakan fasilitas umum disekitarnya serta memberikan himbauan untuk dilarang mudik, “ujar Iptu Suhariyanto, SH.