Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengatensi obyek wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Wonodadi sebagai upaya Polsek Wonodadi mengatisipasi tindak kriminal dan pelanggaran lainnya, dengan meningkatkan giat Patroli.

Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi yang masih meningkatkan giat Patroli dan sambang ke tempat tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat yang ada di wilayah Wonodadi termasuk obyek wisata kuliner kampoeng gurami.

Seperti terpantau Mitra Humas Polsek, pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 pukul 13.00 Wib unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dibawah kendali Kanit Patroli Aiptu Unggul Nugroho melaksanakan patroli dialogis serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kami selalu mengatensi Obyek Wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi dengan melaksanakan patroli, pengamanan dan pengaturan, dengan harapan masyarakat terlayani dengan baik dan merasa nyaman dalam aktifitasnya, ungkap Aiptu Unggul Nugroho.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto saat dikonfirmasi di kantornya, mengatakan bahwa, Atensi terhadap tempat Wisata yang ada di Wilayah Hukum Polsek Wonodadi ditingkatkan pengamanannya dengan melaksanakan patroli dan pengaturan arus kendaraan, sebagai upaya menjaga kamtibmas dan pelayanan, ungkapnya.