Guna memelihara serta menciptakan situasi yang aman kondusif, Petugas Unit Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Bambang S dan Briptu M. Eka menyambangi Pertokoan Minimarket Alfamart Jl. Kediri – Blitar untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung minimarket, Jumat (24/01/2020) siang.

Adapun himbauan himbauan yang disampaikan kepada karyawan minimarket agar waspada dan berhati – hati terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang barang yang dijual di Swalayan Minimarket.

Selain itu Petugas Patroli juga mengingatkan kepada karyawan minimarket untuk mewaspadai adanya pelaku pencurian atau tindak kejahatan lainnya.

Oleh sebab itu Karyawan Swalayan minimarket dihimbau agar memasang CCTV di dalam dan di luar Minimarket agar bila terjadi kejadian pencurian dan kejahatan lainnya dapat segera terdeteksi dan juga dapat mempermudah pihak Kepolisian dalam melaksanakan penyelidikan.

Sedangkan pengunjung dihimbau agar selalu waspada saat memarkir kendaraan dan ada baiknya kendaraan dikunci ganda guna mengantisipasi aksi Curanmor.

Sementara itu, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan Patroli baik siang maupun malam. Sehingga mampu memberikan kenyamanan ketentraman bagi warga masyarakat.

Dengan hadirnya Anggota Polsek Udanawu di tempat Minimarket dapat memberikan rasa aman bagi karyawan dan pengunjung minimarket serta mampu mencegah aksi kriminalitas.

 

 

( HUMAS POLSEK UDANAWU )