Aipda Roni Agus S. selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan Anggota Bripka Bambang Sunaryanto serta Bripka Debby melaksanakan patroli di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Udanawu. Minggu, 18 Oktober 2020.

Saat melintas di Desa Jati petugas patroli telah menemui warga masyarakat yang sedang siskamling, saat itu juga petugas turun dari mobil dan berdialogis untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta memberikan Himbaun Kepada Warga Masyarakat Dalam Menghadapi Tatanan Hidup Baru atau New Normal di masa Pandemi Covid-19.

Dalam Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus S yang menjabat sebagai Ka. SPKT Polsek Udanawu. Adapun warga masyarakat yang di temui di pos kamling tersebut yaitu warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam di Pos Kamling yang ada di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Para warga masyarakat yang sedang melaksanakan di himbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan ronda malam dan selalu mengikuti aturan sesuai dengan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir selama 20 detik.

Saat melakukan Ronda apabila ada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Udanawu, jangan melakukan main hakim sendiri.

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat memotivasi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah nya masing masing.