Nglegok. Pada hari rabu (19/9/23018) Polsek nglegok mendapat pengaduan dari guru-guru SMPN 2 Nglegok terkait dengan siswa-siswanya yang sering mbolos/tidak masuk sekolah dalam proses belajar mengajar di sekolahnya. mereka sering tidak masuk sekolah waktu jam belajar dengan di sekolah dengan main game di warnet maupun ke cafe ungkap guru BP dari sekolah SMPN 2 Nglegok Rini Sudarti Spd.

terkait pengaduan tersebut Petugas Polsek nglegok dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi beserta anggota mendatangi ke SMPN 2 Nglegok dan bertemu dengan kepala Sekolah Drs Ali Masyhar Mpd. membicarakan permasalahan tersebut.setelah itu Petugas Polsek nglegok bersama guru dari SMPN 2 Nglegok bersama mendatangi warnet WAMINET di Desa modangan tempat siswa-siswa tersebut berkumpul bermain game,setelah tiba di lokasi mendapati mereka bermain game .setelah itu Petugas membawa mereka ke sekolah dan mendatangi tempat lain ,tempat siswa lainnya tersebut nongkrong di cafe Penataran dan juga menjumpainya dan membawanya ke sekolah juga.

sebanyak 9 siswa yang terjaring  tidak  mengikuti jam belajar/mbolos di kumpulkan  di sekolah  SMPN 2 Nglegok ,dan Para guru akan memanggil orang tuanya untuk dimintai penyataan atas perbuatan putranya yang sering mbolos/tidak masuk sekolah untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.