Polres Blitar Kota – Minuman keras saat ini memang sudah menjadi tren gaya hidup di masyarakat ,tak jarang minuman beralkohol ini biasa disajikan dalam perayaan tertentu atau pesta yang meriah, sayangnya minuman keras ini bisa membahayakan kesehatan bagi yang mengkonsumsinya.

Pada saat ini yang marak di masyarakat adalah minuman oplosan, yang sudah banyak makan korban terutama di kalangan remaja.

Untuk mengantisipasi hal tersebut personil Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Senin, (08/03/2021) ,anggota jaga Polsek Srengat melaksanakan patroli antisipasi peredaran dan konsumsi minuman keras serta kenakalan remaja.

Dalam Kegiatan patroli tersebut di jumpai para remaja sedang nongkrong di tempat sepi dan gelap di sekitaran area stadion Aryo Srengat.

Saat ditanya oleh petugas , para remaja tersebut menjelaskan bahwa keberadaan mereka di sana hanya untuk nongkrong dan kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, akhirnya para pemuda tersebut di himbau oleh petugas patroli untuk kembali ke rumahnya masing-masing ,mengingat sudah jam malam.