Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini Anggota Polsek Udanawu tidak mengurangi semua aktivitas dan kegiatan dalam Rangka menciptakan situasi yang aman Kondusif di Wilayah Udanawu, anggota Polsek Udanawu selalu siap siaga dalam mengamankan wilayah Udanawu pada khususnya dan Polres Blitar Kota pada umumnya. Jum’at, 23/04/2021

Patroli Kali ini di pimpin oleh Ipda Tri Widy Wiyono S.H selaku Kanit Reskrim Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bersama 2 petugas jaga dengan bersenjata lengkap melaksanakan patroli, obyek vital, pemukiman penduduk, jalan protokol guna  ciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota aman dari gangguan kejahatan.

Dengan di giatkan patroli wilayah malam hari dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan laka lantas diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.
Di harapkan situasi wilayah Udanawu tetap aman kondusif pada bulan Puasa ramadhan tahun ini.

Disamping melaksanakan patroli, petugas juga berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan melakukan himbaun terkait pencegahan Virus Corona atau Covid-19 kepada para warga masyarakat. Diharapkan peran aktif dari masyarakat juga untuk ikut bersama sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing sehingga tercipta Kamtimas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Untuk itu Kapolsek Udanawu mengajak warga masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, apabila ada yang mencurigakan segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmasnya ataupun langsung ke Polsek Udanawu.”Pungkas Kapolsek”.