Blitar, 25 Maret 2020 Anggota Polsek Udanawu Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga terus melaksanakan himbaun himbaun kepada masyarakat agar tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang sangat penting.

Kali ini Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga mendatangi warga masyarakat Desa Slemanan yang mana orang orang sedang berkumpul, dengan santun Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga menghimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing demi keselamatan kita semua, mengingat virus Corona ini tidak terlihat oleh mata, untuk itu kita semua harus memutus rantai perkembangan virus Corona atau Covid 19 ini.

Sebelum warga masyarakat meninggalkan tempat Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga telah menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun baik sesudah melakukan aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu jaga kesehatan dengan cara berolah raga dengan rutin, makan makanan yang bergizi, kurangi kegiatan di luar rumah, jangan pergi ke tempat tempat wisata, jauhi kerumunan masyarakat, jaga kebersihan rumah dan sekitar rumah, gunakan masker saat keluar rumah, apabila sakit demam,pilek, batuk, sesak nafas segera berobat di klinik atau di rumah sakit terdekat.

Mari kita bersama sama mencegah berkembangnya virus Corona dengan cara memutuskan mata rantai perkembangan Covid 19 yaitu dengan cara hidup bersih dan sehat serta tidak keluar rumah sesuai dengan anjuran dari pemerintah. “Ucap Moh. Noer Fitriadi”