Untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari anggota Polsek Udanawu di pimpin langsung oleh KASPKT Polsek Udanawu Aipda Roni Agus Sulistyo melaksanakan giat Patroli di Obyek Vital yang ada di Udanawu, kali ini petugas jaga melaksanakan patroli di SPBU Udanawu Kabupaten Blitar. Rabu, 11 Nopember 2020.

Selain melaksanakan patroli petugas jaga juga melaksanakan pengawasan dan himbaun tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 untuk penerapan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang berada di SPBU Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut instruksi presiden republik Indonesia nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan pengendalian Corona disease 2019 atau yang biasa di sebut Virus Corona atau Covid 19.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH, mengatakan bahwa kegiatan pengawasan pendisplinan dan penegakkan Protokol kesehatan ini adalah upaya Polri mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Untuk itu mari kita bersama-sama menanggulangi virus Corona, tanpa ada kerjasama yang baik kita sulit mencegah dan mengendalikan virus Corona. “Ucap Kapolsek”