Blitar, 22 Maret 2020 Anggota Polsek Udanawu Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga melaksanakan sosialisasi maklumat Kapolri di tempat umum di Sumber Mantenan Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu yang merupakan tempat nongkrong dan berkumpul nya anka anak muda.

Bripka Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga mendatangi di area wisata Sumber Mantenan tersebut selain sosialisasi Maklumat Kapolri juga menghimbau agar segera pulang ke rumah dan tidak bepergian apalagi di tempat tempat wisata seperti Sumber Mantenan ini.

Sebelum anak anak muda meninggalkan tempat wisataSumber Mantenan Moh. Noer Fitriadi dan Bripka Dody Herlingga telah menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun baik sesudah melakukan aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu jaga kesehatan dengan cara berolah raga dengan rutin, makan makanan yang bergizi, kurangi kegiatan di luar rumah, jangan pergi ke tempat tempat wisata, jauhi kerumunan masyarakat, jaga kebersihan rumah dan sekitar rumah, gunakan masker saat keluar rumah, apabila sakit demam,pilek, batuk, sesak nafas segera berobat di klinik atau di rumah sakit terdekat.

Diharapkan anak anak muda tersebut bisa mengerti cara pencegahan virus Corona dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari hari di rumahnya masing masing.