Pada hari selasa, 28 Januari 2020 Anggota Polsek Udanawu Briptu Moh. Eka Imida dan Bripda Sandy Yuda melaksanakan Patroli dialogis dengan anak anak remaja di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Moh. Eka Imida telah memberikan himbauan kepada para anak anak remaja untuk tidak melakukan mabuk mabukan serta mengkonsumsi Narkoba, karena minum minuman beralkohol maupun mengkonsumsi hingga mabuk dapat merusak jiwa dan mental, sebagai generasi penerus bangsa sebaiknya melakukan hal hal yang positif dan berkreasi.

Selain itu Briptu Moh. Eka Imida juga menghimbau para anak anak remaja agar tidak melakukan balap liar, karena perbuatan itu sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain, sebagai remaja harus memiliki rasa budi pekerti yang baik, punya rasa sopan santun dan saling hormat menghormati serta menghargai orang lain. Karena itu sesuai dengan budaya bangsa Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.

Dan satu lagi himbauan dari Briptu Moh. Eka Imida agar para remaja Desa Bakung tidak melakukan begadang setiap malam, sebagai anak remaja harus banyak banyak belajar di rumah dan bersekolah mencari ilmu yang setinggi tingginya guna mencapai cita cita yang diinginkan nya.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi melalui Bripka Agus Sugiarto selaku Kasi Humas Polsek Udanawu menuturkan “bahwa kita sebagai Polri berkewajiban menjaga dan membina para anak remaja agar tidak terpengaruh hal hal negatif seperti, mabuk mabukkan, mengkonsumsi Narkoba dan Balap Liar, karena semua itu dapat merusak generasi penerus bangsa.”